Jumat, 21 Februari 2014

RAT KUD MULYO MANDIRI 2013



KATA PENGANTAR


Puji dan syukur marilah kita Panjatkan ke Khadirat Tuhan yang Maha Esa, yang telah memberikan kesempatan kepada kita semua, khususnya kepada kami selaku Pengurus KUD Mulyo Mandiri sehingga dapat menyelesaiakan pembuatan buku Rapat Anggota Tahunan tahun 2013 ini, yang merupakan Laporan akhir masa jabatan kami selaku pengurus selama 1 tahun buku.
Isi dari pada buku ini adalah seluruh penjelasan – penjelasan kegiatan dari semua bidang di KUD Mulyo Mandiri, selama tahun buku 2013, sebagai laporan pertanggung jawaban pengurus kepada anggota dan rencana anggaran pendapatan belanja koperasi tahun buku 2013.
Dalam pembuatan buku lapoaran pertanggung jawaban ini, kami menyadari tentunya masih banyak kakurangan – kekurangan baik dari segi penyampaian ataupun dari penyusunannya, untuk itu kami senantiasa mohon kritik dan saran yang bersifat membangun dari seluruh pihak yang terkait dengan KUD Mulyo Mandiri yang kita cintai ini.
Meskipun demikian, kami tetap berharap kiranya buku laporan ini dapat berguna sebagai bahan renungan, serta bahan koperasi bagi seluruh anggota dan pihak lain yang terkait dengan KUD Mulyo Mandiri, sehingga dapat memberikan masukan – masukan yang obyektif demi kelangsungan dan kemajuan organisasi kita ini.
Akhirnya tidak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak, yang telah membantu dari sejak persiapan hingga terselesaikannya buku laporan ini, semoga apa yang telah di sumbangkan dapat dib alas dengan pahala yang setimpal oleh Tuhan Yang Maha Esa. Amin Ya Robbal Alamin.




                                                                                                Pengurus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar